uelvachoirulazizah. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

today is mybe$d4y

hari ini adalah hari ulang tahunku yang ke 16,yah lumayan tua juga umurku,,padahal kemaren baru aja 10 tahun,,tahun depan udah 17 (sweet seventeen),,moga aja tahun depan nafas ini masih berhembus dan masih merasakan nikmatnya dunia,,semoga di umur yang semakin bertambah ini,aku bisa menyelesaikan semua masalah yang kerap terjadi didiriku,,sekarang aku harus menghapuskan kata "malu" karena aku baru sadar ternyata rasa malu itu memutuskan semua cita-cita yang sudah lama aku impikan,,ya allah bantu aku untuk menghilangkan rasa putus asa dan rasa malu ini,,ku ingin menjadi wanita yang sempurna dan sukses serta dihargai oleh para laki-laki,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar